Artikel, Bisnis

Ingin Membangun Bisnis Spa dengan Keuntungan Besar? Lakukan Hal Ini!

Ingin menjalankan bisnis spa tetapi kelihatannya cukup sulit apalagi kalau tak ada layanan plus-plus. Pikiran seperti iniĀ  harusnya dibilang. Kamu tetap bisa menjalankan bisnis spa tanpa embel-embel seperti itu dan tetap bisa untung besar.

Karena banyak orang, terutama komunitas perkotaan, yang benar-benar membutuhkan spa. Tentu saja, itu hanya membuat tubuh lebih rileks atau hanya memperindah diri. Bagi kamu yang ingin membuat bisnis spa, ikuti lima tips sederhana berikut:

1. Tentukan target audience

Langkah pertama yang dapat dibuat adalah menentukan target audience kamu. Dengan cara ini, kamu dapat menentukan karakteristik spa mana yang akan dibuat. Catat saja, ada beberapa jenis spa.

Misalnya, target audience kamu wanita Muslim. Dengan cara ini, kamu tidak menerima pelanggan pria di spa. Ada juga spa khusus untuk wanita hamil dan bayi anak-anak. Yang paling umum adalah spa untuk semua kalangan.

2. Pilih terapis yang handal

Hal penting lainnya, pilih terapis yang kamul. Yang kamu inginkan adalah kualitas layanan spa seperti pijat, scrub, dll. Untuk bisnis kamu, bukan? Jadi, pastikan terapis yang bekerja di tempat kamu kompeten.

Salah satu tonggak untuk keberhasilan bisnis spa adalah terapis mereka. Selain itu, kamu memilih gaji yang kompeten, gaji yang sesuai dan komisi juga harus diperhitungkan.

3. Perhatikan jam operasi

Perusahaan spa biasanya buka dari pukul 09:00 hingga 17:00. Hal ini justru, di mana spa kamu harus lebih fleksibel, tergantung pada target pasar kamu.

Misalnya, spa kamu membuat lingkaran umum yang pada dasarnya harus berfungsi. Selain itu, jika kamu membangun area spa di dekat area kantor.

Akan lebih baik bahwa kamu dibuka pukul 10:00 hingga 9:00, misalnya. Dengan cara ini, mereka yang bekerja selalu dapat memiliki perawatan untuk spa kamu.

4. Tambahkan layanan yang masih berkaitan

Bisnis spa

Nama spa tidak hanya dikaitkan dengan layanan pijat, dan cukup gosok. kamu dapat menambah atau mengkombinasikannya dengan layanan terkait.

Misalnya, kamu dapat menambahkan layanan pedikur dan manikur. Lalu ada juga layanan seni nain. Bahkan, itu tidak salah jika kamu menggabungkan dengan salon kecantikan. Jadi kamu dapat memanen lebih banyak pantat dari satu tempat.

Tentu saja dengan catatan, kamu menambahkan sumber daya manusia untuk bisnis spa kamu.

5. Tambahkan produk penjualan

Bisnis spa

Selain penjualan layanan lain, penambahan pendapatan penjualan produk juga dapat dimainkan. Apalagi jika kamu dapat menemukan produk yang sangat keren. Pelanggan tentu bertanya-tanya produk apa yang kamu gunakan.

Nah, kamu dapat menjual produk seperti scrub tubuh, dll., Yang merupakan bagian dari spa kamu. Bahkan lebih mudah untuk menjual produk karena pelanggan telah mencintai terlebih dahulu.

Nah, bagaimana masih merasa sulit untuk membangun bisnis spa yang sukses tanpa harus ada embel-embel plus-plus? Dalam berbisnis kunci utamanya adalah yakin dan tekun. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.