Artikel

Contoh Desain Botol Hand Sanitizer Inspiratif

Desain kemasan menjadi salah satu kunci kesuksesan sebuah produk. Mengapa? Pasalnya kemasan sama halnya seperti sebuah wajah yang menggambarkan produk tersebut, karenanya desain kemasan untuk sebuah produk harus dipikirkan dengan sangat matang. Tak terkecuali dengan botol hand sanitizer. Pasalnya, dari desain kemasan tersebut, calon pelanggan bisa menilai tentang produk tersebut. apakah layak untuk dibeli, apakah kandungannya terpercaya ataukah produk tersebut asli atau abal-abal. Di jaman seperti saat ini, tampilan menjadi hal yang mutlak dan harus menarik. Kesalahan dalam memilih desain kemasan bisa membuat penjualan jadi lesu. Tak heran jika banyak produsen yang berlomba-lomba untuk memilih desain kemasan yang maksimal dengan budget yang tak tanggung-tanggung hanya demi menarik calon pelanggan. Berikut inspirasi desain botol han sanitizer unik yang bisa bikin produk punya nilai jual tersendiri.

Desain Botol Hand Sanitizer C-Pump Single

Desain untuk botol hand sanitizer ini cukup unik dengan memadukan konsep kekinian, dengan bentuk pump yang seperti huruf C. Dengan desain tersebut, pengguna akan semakin mudah saat ingin menggunakan cairan pembersih tangan. Tinggal gunakan punggung tangan untuk menekan pump dan cairan hand sanitizer akan keluar dari bagian atas pum langsung ke telapak tangan. Cukup praktis bukan?

Desain Botol Sanitizer dengan Gantungan

Botol sanitizer dengan desain seperti ini sangat cocok digunakan untuk pengguna yang suka bepergian, pasalnya botol sanitizer bisa digantungkan di punggung tas dan agar lebih memudahkan saat dibawa kemana-mana. Jadi lebih praktis dan tidak takut tumpah dan mengotori isi tas.

Desain Botol Sanitizer Spray

Selanjutnya dengan desain botol sanitizer bertutup spray. Beberapa produsen hand sanitizer kerap juga menggunakan jenis botol ini untuk mengemas produk hand sanitizer buatannya. Pasalnya desain kemasan ini dirasa sangat praktis untuk digunakan, terlebih jika pengguna merupakan seorang yang punya mobilitas yang tinggi sehingga hanya perlu menyemprotkan cairan pembersih tangan tersebut tanpa repot-repot lagi. Umumnya, botol sanitizer dengan desain seperti ini lebih disukai dengan ukuran yang kecil, pasalnya lebih praktis untuk dibawa bepergian ke mana-mana.

Desain Botol Sanitizer Unik

Selanjutnya, ada desain kemasan botol sanitizer yang cukup unik dan tak biasa digunakan sebagai botol sanitizer pada umumnya. Bentuk botol dengan tutup pump serta bodi botol yang oval membuat botol sanitizer ini cukup aneh namun mencuri perhatian. Sayangnya botol ini tak cocok untuk digunakan di tempat umum. Pasalnya, bisa-bisa hilang karena banyak yang suka dengan bentuk botolnya yang lucu.
Jika Anda sedang mencari botol sanitizer, langsung saja buka situs website gudangkemasan.com, segala jenis kemasan botol sanitizer dengan beragam bentuk serta ukuran tersedia dengan lengkap. Selain itu, ada banyak juga jenis kemasan yang lain seperti untuk produk makanan, minuman hingga produk obat dan kosmetik. Anda bisa menemukannya sesuai keinginan dan juga budget, yuk pesan botol sanitizer Anda sekarang hanya di gudangkemasan.com gudangnya kemasan terlengkap se Bali dan Nusa Tenggara.